Kamis, 02 Juli 2015

[Review] Wardah Aqua Lash Mascara

Hai hai guys!
Perkenalkan, nama aku Bebie(re:Bebi).
Ini pertama kalinya aku blogging dan udah berani-beraninya review sebuah produk. Yah semoga nggak abal-abal ya wkwk! :D

Nah, jadi waktu itu aku lagi jalan-jalan sama gebetan temen aku di Mall Amplaz Jogja. Niatnya cuma mau nonton awalnya T.T tapi, karena film diputer masih lama banget akhirnya aku sama doi muter-muter amplaz. Sampe akhirnya lewat didepan tokonya Wardah. Awalnya sih nggak minat, tapi terus kepikiran kan bentar lagi prom night gitu di sekolah, kenapa enggak nyicil aja. Akhirnya aku datengin deh tuh tokonya. Waktu itu disaranin sama BA-nya untuk beli Aqua Lash Mascara ini harganya 60ribu.


Well, Aqua Lash Mascara ini non-waterproof. Jadi kalo cuci muka atau wudhu langsung nglotok. Aku sih ngerasa ada lebih dan kurangnya. Kalo lebihnya sih enak buat aku yang pemalas dan bikin bulu mata nggak rontok karna harus dibersihin pake eye and lip makeup remover. Tapi kurangnya ya harus sering touchup apalagi kalo berkeringat :( #pemalas

Selain itu maskara ini cuma buat ngelentik bulu mata, nggak yang volumizing gitu.

Kebetulan nih, bulu mata aku itu lurus. Kalo ketebalannya sih standar ya. Jadi pake maskara ini tuh menurutku kurang ngaruh. Padahal dulu pernah pake Maybelline Hyper Curl itu langsung W.O.W lentiknya bagus.

Langsung ke pap-nya aja yuk!






Enggak afdol rasanya kalo nge-review tapi nggak pake swatch :D

Oiya, buat sekedar info aja. Masa pakai maskara itu cuma 6 bulan. Jadi ya sering-sering aja pake maskara biar worth it! Wkwkw. Karena Wardah Aqua Lash Mascara ini berbahan dasar air kaya yang jadi tagline-nya, so maskara ini jadi aman buat daily use dan worth it lah buat remaja kayak kita walaupun hasilnya kurang maksimal.

Yuk sekarang kita ke kesimpulannya aja!

Pros:
Aman for daily use.
Harga reasonable buat produk lokal.
Kemasannya bagus.

Cons:
Non-waterproof sehingga harus sering touch-up.
Bulu maskaranya pendek jadi susah pakenya. Terutama untuk bulu mata bawah.
Nggak bikin efek lentik secara maksimal.

Overall aku kasih nilai 2,5 dari 5.

Harga: Rp 60.000an
Repurchase? Enggak. Mau pake Maybelline aja.

Thanks buat temen-temen yang udah berkunjung! Bisa lho follow aku via instagram disini dan bisa tanya-tanya via askfm disini. Atau tulis comment dibawah ini. Big thanks <3 :*






2 komentar:

  1. suka deh :3
    btw aku gatau cara g+ nya beb.. follow balik yaaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih handhika:)
      Iya nggakpapa. Btw g+ itu ada di tulisan diatas 'komentar' disamping tulisan 'berbagi'.
      Udah aku follback kok:))))

      Hapus